Ditulis pada tanggal 4 October 2016, oleh Staff Magang PSIK 2, pada kategori Berita, Kegiatan

FIX

Rabu, 4 Oktober 2016, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya kembali mengadakan International Guest Lecture bagi seluruh mahasiswa dan dosen dengan mendatangkan seorang pembicara internasional dari Prince Songkla University, Thailand yaitu Dr. Wasana Suyotha. Sebanyak 40 Mahasiswa dan 10 dosen mengikuti seluruh rangkaian acara tersebut dengan penuh harap agar bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan menarik.
Acara tersebut dimoderatori oleh Bapak Asep Awaludin dan dihadiri oleh ibu Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Prof. Dr. Ir. Diana Arfiati, MS. Tak lupa pula, Dr. Suyotha pun memperkenalkan diri terlebih dahulu sebelum beranjak ke materi yang akan disampaikan beliau pada International Guest Lecture kali ini. Peneliti dari Fakultas Sains dan Teknologi tersebut merupakan lulusan dari Ritsumeikan Univrsity, Jepang yang kemudian berkecimpung di dunia teknologi pertanian.
Materi yang disampaikan oleh beliau pada hari ini adalah ‘The Role of Polysaccaridhes in Food and Feed’ yaitu penjelasan tentang apa yang dimaksud polysaccharides and oligosaccharides dan penerapannya di dunia industri teknologi pertanian. Di sesi terakhir, beliau memberikan sesi tanya jawab dengan para peserta seminar yang ingin bertanya dan mengetahui lebih lanjut tentang penjelasan yang telah disampaikan oleh beliau pada hari ini. Setelah sesi tersebut berakhir, Bapak Asep selaku moderator pun menutup rangkaian acara tersebut. (NT/Humas)