Ditulis pada tanggal 22 November 2016, oleh Staff Magang PSIK 1, pada kategori Berita

Dies Natalis News

Hari Minggu, 20 November 2016, merupakan hari puncak perayaan Dies Natalies Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Brawijaya. Rangkaian acara puncak tersebut terdiri dari Jalan Sehat, Pentas Budaya, Penampilan Musik serta Pembagian Door Prize dengan hadiah utama berupa Kulkas dan Sepeda Gunung. Acara tersebut diawali dengan Jalan Sehat bersama Civitas Akademika Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan pada pukul 06.30 WIB yang juga dihadiri oleh jajaran Rektorat dan dibuka oleh penampilan Tari Jatilan dari LKM Pesiar. Prof.Dr.Ir.Mohammad Bisri, MS selaku Rektor Universitas Brawijaya secara simbolis membuka jalan sehat pada pagi itu didampingi oleh Dekan FPIK, Prof.Dr.Ir.Diana Arfiati, MS. Jalan sehat tersebut berlangsung kurang lebih selama 15 menit yang diakhiri oleh penampilan Tari Remo oleh LKM Pesiar, pembagian kupon doorprize dan sarapan pagi.

Dalam kesempatan ini, Rektor Universitas Brawijaya dan Dekan FPIK  turut memberikan sambutan kepada seluruh Civitas Akademik yang hadir pada pagi itu dan dilanjutkan oleh pembacaan doa oleh bapak Dr.Ir.Mimit Primyastanto, MP. Acara dilanjutkan dengan penampilan Diamond Band yang membawakan beberapa lagu pembuka untuk mengawali Pentas musik dan budaya. Ada pula penampilan dari LKM Pesiar yang akan berkompetisi di Gebyar Festival Tari dan Fisheries Choir yang akan mengadakan konser choir di bulan November ini. Para mahasiswa dan seluruh jajaran dosen maupun staff FPIK sangat antusias mengikuti rangkaian acara pentas hiburan yang dipandu oleh 2 MC dari mahasiswa FPIK sendiri bersama dengan dosen dari Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perairan, Dr.Ir.Darmawan Ockto S, M.Si. Tak lupa juga dalam sela sela rangkaian acara juga diselingi sesi pembagian doorprize dan kalender bagi peserta Jalan Sehat.

Seluruh rangkaian acara Dies Natalies Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan ke 54 ini berakhir pukul 11.00 pagi dan ditutup dengan pengumuman doorprize berupa hadiah utama yaitu dua buah kulkas serta menyanyikan lagu ‘Kemesraan Ini’ yang diikuti oleh seluruh Civitas Akademika FPIK UB.
(ANB/Humas)