Ditulis pada tanggal 4 March 2017, oleh staff psik 1, pada kategori Berita

 

Mawapres

Irfan Thofiq Firdaus, Mahasiswa Ilmu Kelautan angkatan 2014 terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Brawijaya tahun 2017, pada Jumat (3/3) di Gedung A Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Pada acara ini, Irfan terpilih menjadi Mawapres Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Dengan ini Irfan akan mewakili Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan untuk diseleksi kembali pada pemilihan mawapres tingkat Universitas. Terpilihnya Irfan menjadi mawapres ia persembahkan untuk program studinya, ilmu Kelautan. “Gelar mawapres ini, saya persembahkan untuk program studi saya. Selama ini, mahasiswa IK belum pernah mendapat mawapres di tingkat fakultas”, ujar Irfan.

Pemilihan Mawapres FPIK tahun ini, menempatkan Irfan sebagai juara 1 dan posisi ke 2  diraih oleh Sri Wulan perwakilan dari Program Studi Teknologi Hasil Perikanan angkatan 2014.  Acara pemilihan ini di hadiri oleh Plt.Wakil Dekan III dan beberapa dosen yang menjadi juri review dalam pemilihan mawapres FPIK 2017. Hadir juga di acara tersebut, perwakilan ketua himpunan Ilmu Kelautan dan Teknologi Hasil Perikanan.

Acara tahunan yang selalu disenggelerakan oleh Fakultas Perikanan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat mahasiswanya untuk berprestasi baik dibidang Akademik maupun non Akademik, sehingga nantinya dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.(Gut)