Ditulis pada tanggal 11 April 2017, oleh PSIK FPIK, pada kategori Berita
sma 7 depok

Kunjungan SMA 7 Depok di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan

Pada tanggal 10 April 2017, pukul 8:00 WIB, Fakutas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya kedatangan rombongan kunjungan dari Sekolah Menengah Atas 7 Depok. Diterima dengan baik dan disambut dengan baik dan dipertemukan di lantai 8 gedung utama Fakutas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya.

Sambutan wakil kepala sekolah Sekolah Menengah Atas 7 Depok, bahwa semoga siswa-siswa bisa menyerap ilmu yang diberikan dari Fakutas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya dan termotivasi untuk melanjutkan belajar setelah lulus Sekolah Menengah Atas.

Selanjutnya sambutan kasubbag kemahasiswaaan Fakutas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya, terima kasih atas kunjungannya siwa dari Sekolah Menengah Atas 7 Depok, bila siswa-siswa ingin belajar di Fakutas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya, maka mulai sekarang dipersiapkan diri sendiri, harus jujur, disiplin diri dan melihat kemampuan di sendiri tidak terpengaruh oleh teman. Ada 2 ilmu yang didapat di Fakutas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya yaitu ilmu murni (bisa menjadi ilmuwan ) dan ilmu semi murni (bisa menjadi praktisi atau yang mempunyai keahlian).

Kegiatan kemahasiswaan berupa penalaran yaitu melatih kemampuan otak / berfikir dalam bidang entrepreneur , pembuatan proposal , dan lain-lain. Minat bakat mempunyai keahlian / bakat khusus ini dapat difasilitasi oleh fakultas. Kesejahteraan yaitu berupa beasiswa, yang favorit beasiswa bidik misi merupakan beasiswa bagi mahasiswa yang tidak mampu, dan bagi mahasiswa yang mampu ada beasiswa PPA dalam hal ini kemampuan akademik mahasiswa harus bagus.

Selanjutnya ada acara serah terima atau saling bertukar cinderamata merupaka apresiasi dalam hal terjalinnya hubungan baik antara Fakutas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya dan Sekolah Menengah Atas 7 depok.

Selanjutnya dari Presiden BEM Fakutas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya menerangkan kepada siswa kemudahan, kemanfaatan, keuntungan bila belajar dan menjadi mahasiswaFakutas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya. [gun]