[dropcap style="2" size="3"]I[/dropcap]nformasi Beasiswa adalah pemberian berupa bantuan keuangan yang diberikan kepada perorangan yang bertujuan untuk digunakan demi keberlangsungan pendidikan yang ditempuh. Beasiswa dapat diberikan oleh lembaga pemerintah, perusahaan ataupun yayasan. Pemberian beasiswa dapat dikategorikan pada pemberian cuma-cuma ataupun pemberian dengan ikatan kerja (biasa disebut ikatan dinas) setelah selesainya pendidikan. Lama ikatan dinas ini berbeda-beda, tergantung pada lembaga yang memberikan beasiswa tersebut.

Berikut ini daftar beasiswa yang ada di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan : [su_accordion] [su_spoiler title="BEASISWA CIMB NIAGA 2014" style="fancy"]BEASISWA UNGGULAN TEKNOLOGI INDUSTRI KREATIF {BUTIK} CIMB NIAGA 2014 

Download (PDF, 1.4MB)

 [/su_spoiler]

[su_accordion] [su_spoiler title="BEASISWA PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA (PERSERO) TBK. TAHUN 2014" style="fancy"]

PENAWARAN BEASISWA PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA (PERSERO) TBK. TAHUN 2014

UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Dengan ini kami memberitahukan bahwa PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. menawarkan kembali beasiswa untuk mahasiswa S1 Universitas Brawijaya.  Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

1. Diperuntukkan bagi mahasiswa/i S1 mulai dari semester 3 sampai dengan semester 8.
2. Memiliki Indeks Prestasi (IP) Semester sekurang-kurangnya 3.00 dan atau Indeks Prestasi  Kumulatif (IPK) sekurang-kurangnya 3.00.
3. Surat keterangan belum pernah mengajukan beasiswa dari PD 3 Fakultas.
4. Fotocopy Kartu Hasil Studi (KHS) yang menunjukkan IP dan IPK yang disahkan oleh Fakultas masing-masing.
5. Fotocopy KTM dan KTP yang masih berlaku.
6. Slip Gaji Orang Tua atau Surat Keterangan Tidak Mampu dari Kelurahan yang menerangkan pekerjaan dan penghasilan orang tua.
7. Fotocopy rekening listrik.
8. Fotocopy Kartu Keluarga.
9. Surat Keterangan berbadan sehat dari dokter/rumah sakit.

Sehubungan dengan terbatasnya kuota dari PT. PGN, maka kami membatasi tiap Fakultas hanya dapat mengirimkan 5 (lima) orang pemohon yang sesuai dengan kriteria tersebut.  Berkas pendaftaran dikumpulkan di bagian Kemahasiswaan masing-masing Fakultas dan diserahkan secara kolektif kepada bagian Kemahasiswaan Kantor Pusat lantai 3 paling lambat tanggal 11 November 2014. Berkas yang tidak memenuhi persyaratan, tidak akan diproses.[/su_spoiler]