FPIK UB Tanda Tangani MoA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Jombang



Jum’at, 23 September 2022, FPIK UB mendapat kunjungan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Jombang. Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Jombang, Ibu Nurkamalia, SKM, M.Si dalam kunjungannya ke FPIK UB, bertujuan untuk pembahasan lebih lanjut mengenai kerjasama tentang penyelenggaraan penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan dukungan program MBKM.

Bertempat di Ruang Sidang Lantai 2 Gedung Utama FPIK UB, kegiatan ini diawali dengan sambutan dari kedua pimpinan instansi dan dilanjutkan dengan prosesi pendatanganan dokumen perjanjian kerja sama atau MoA antara FPIK UB dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Jombang. Kerja sama tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan/atau memperoleh manfaat yang sama saling menguntungkan bagi kedua instansi.

Adapun ruang lingkup perjanjian kerja sama ini meliputi pengembangan kerjasama penelitian, pelaksanaan seminar bersama, pemagangan mahasiswa, peningkatan dan pengembangan kompetensi SDM masing-masing instansi dan program atau kegiatan yang mendukung MBKM.


Leave a Reply